Kamis, 23 April 2009

Malam Melankolis

Ga bisa tidur malem ini... mungkin karena pengaruh kopi atau pengaruh siapa pemberi kopi.. hahahaha

Banyak banget hal yang terlewatkan sejak mulai masuk kuliah setelah Paskah kemarin...
Banyak pekerjaan yang akhirnya numpuk dan jadi berantakan gak karuan karena terbengkalai.. kalo kerjaan2 itu makanan, mungkin udah busuk dan dirubung lalat..

Hhhh, udah lama aku gak ngerasa setentram malam ini.. seperti yang pernah aku bilang sebelumnya ke beberapa orang, "MY COMFORT IS IN THE SILENCE"
terbukti banget malem ini.. aku ngerasa damai sekarang, cuma ada aku, aku dan aku..
bebas melakukan apa aja yang aku mau, bisa memikirkan apa pun yang aku inginkan.

Pertama, kerjain Lumine, tugas besar yang belum juga kelar mpe sekarang.. ga ngerti lagi dehhh... bukannya mau nunda2 juga, tapi apa daya, ternyata emang teramat sulit nghubungin tiap anggota redaksi Lumine dan mintain tugas artikelnya... belum lagi sedikit masalah yang melanda... (temen2 KMK FKUP, sori banget ya Luminenya telat seampun2..)
pengen nangis, sumpah deh, tp buat apa? ga menyelesaikan masalah jugaa..
tapi lumayan, dikit lagi kelar...
Makasih, Tuhan...

Kedua, voli...
hhh, hari yang melelahkan, tapi banyak yg bisa aku pelajari hari ini...(23 Apr 09)
aku mendapatkan penjelasan oke, yg datang dari pemikiran ku sendiri, tentang voli, THE BIG THING IN MY LIFE
voli, permainan tim, dimana kita membutuhkan satu sama lain untuk bisa menunjukkan kemampuan kita dalam menghadapi masalah. kalaupun kita expert di salah satu posisi, entah itu tosser, libero ato spiker mungkin, tetep aja kita butuh temen2 satu tim yg lain untuk bisa "show off"...
voli itu menyenangkan! kita bagi2 beban sama rekan2 tim, jadi kayak keluarga aja...saat ada yg jatuh, yang lain bantuin berdiri... senyum satu orang aja, bisa bikin yg lain semangat dan ikut tersenyum..semua berusaha memberi yang terbaik dengan kemampuan masing2, yang terbatas, dan bisa jadi sempurna dengan bantuan temen2 yang lain.
kalo inget lagi apa yang terjadi tadi dilapangan, rasanya pengen nangis dehh(inget apapun bawaannya pengen nangis ni, payah benerr...) hm, bukan nangis sedih tapinya... ga ngerti deh apa yang ditangisin...hehehe
sekedar share perasaan aja, aku seneng banget tiap kali ada pertandingan, berasa punya keluarga baru jadinya.. pas lagi latihan bareng dan tanding (berarti semua doongg, kan emang cuma ada persiapan alias latihan sama pertandingan) rasa memilikinya tuh gede banget!
menurut aku, inilah gunanya latihan bareng, menjadi satu tim yang utuh, yang tau apa kelemahan dan kelebihan temen yang lain, jadi bisa bikin tim itu perfect. latihan tim bukan latihan per individu untuk memperkuat kemampuannya sendiri, tapi lebih ke arah gimana bikin tim makin kompak, makin solid dan lebih ngerti satu sama lain, per pribadinya. latihan tim itu, bikin kita tau, apa yg dipikirin temen satu tim, bikin kita bisa komunikasi bahkan tanpa suara, mempelajari kebiasaan temen2 lain, supaya terbiasa dan bisa menerimanya...
hahahahaha, pembahasan yang berantakan... tapi itulah yang aku rasakan
dan itulah alasan kenapa aku amat sangat mencintai voli.

ketiga, tentang perasaan...
sekalian jadi satu kalimat penutup untuk posting kali ini...
rasa sayang ga menuntut imbalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar