Minggu, 26 April 2009

Defense

Inti dari semua yang terjadi sama gw adalah kurangnya pertahanan yang gw punya, ato bahkan sebenernya gw ga punya sama sekali pertahanan yang gw butuhkan.

Sip banget kata-kata gw...

Pertahanan yang gw butuhin bukan sekedar benteng jerami...gw bahkan butuh lebih dari tebing berbatu-batu yang curam.

Gw juga butuh sayap, sayap apapun deh... sayap malaikat oke, sayap ayam juga gapapa...
biar kalo gw dilepas lagi dari ketinggian jutaan kaki di atas permukaan laut, seenggaknya gw ga terhempas keras-keras, seenggaknya gw masih bisa sedikit berusaha untuk survive...

Balik lagi soal pertahanan...
Gw butuh pertahanan extra se-extra isi ulang XL yang ngasih gratisan 100sms per hari.. maksudnya, gw harus bikin pertahanan gw 100x lebih kuat dari yang udah ada sekarang. Dengan harapan gak bisa jebol lagi...

Klo yang sekarang ada --heran banget gw-- kesenggol dikit aja roboh, hancur lebur gak karuan, terinjak dengan mudahnya...

Gw juga butuh ibunya Malin Kundang untuk mengutuk hati gw jadi batu.

Yang bisa bantu gw merealisasikan semuanya, tolong kontak gw secepatnya.

TQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar