Kamis, 23 April 2009

Ini aku sekarang (cont'd)

haha, ternyata waktu yang gw butuhkan lebih banyak dari pada sekedar ngopi modul lab man....

hhhh...
(lupa udah nulis sampe mana, di posting terakhir...)

intinya, sekarang ini, natasya adalah seorang mahasiswi FKUP 08 yang amat sangat malas sekali...

LI dikerjain seenaknya, ga pernah tuh yang namanya nyatet kata2 mautnya dr. Siti N F, bikin mekanisme kasus, apalagi ngulang LI.. homework lab act jg bernasib sama...

kamar berantakan... nyapu kamar tiap hari udah tinggal kenangan... suka menangis terharu kalo inget betapa rajinnya gw beres2 kamar asrama dulu... ckckck

kertas2 berserakan.. ga jelas lagi mana LI mana bungkus kacang... si Oom William udah melambai2 minta disentuh (ih, kok jijay yahhh.... maksudnya tuh buku williams obstetrics uda lama teronggok kaku disudut meja)

kenapa oh mengapa, seorang seperti gw bisa berubah menjadi seperti ini, saudara-saudara????

jawabannya mudah: gw sedang terjebak dalam situasi yang sangat ga gw sukai..

aaaaaarggggggggghhh...

gw tau gw harus berani keluar dari zona nyaman gw! tau banget deh!
tapi gimana atuh, klo jadinya berantakan kayak gini mahhh...

gw juga ga pengen hidup gw jadi menyedihkan kayak gini, merasa diri ga bisa melakukan apa2...

sial!

gw tau gw harus berubah...

hhhhh..

help me doonnngggg....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar