Minggu, 12 April 2009

Ini aku sekarang

Huaaahhh.. udah lama banget gak nulis blog..

Sibuk (sok sibuk sebenernya.. ato bener2 sibuk? sibuk bersantai, haha)

Banyak hal yang udah aku lewati sampai saat tulisan ini diturunkan. Paling HOT buat dibahas sih, tak lain tak bukan, UJIAN!

Yak, mulai kita bahas mengenai persiapan. Nope. Nol besar. Seminggu sebelum ujian, otakku kosong... BLANK! Tas boleh terisi penuh sama kumpulan LI case 1-6 yang udah dibundel jadi satu, tapi perlu diingat dan ini penting: isi tas gak selalu berbanding lurus dengan isi otak. Untuk masalah ini, jangan samakan aku dengan oknum R.I.S hahahaha

Panik? gak juga. Santai aja ngadepinnya, otak kosong yah apa boleh buat... cuma berharap ada obral otak isi RPS di Jatos (ngarang abiss... sampe Yesus datang untuk kedua kalinya juga kayaknya hal itu tetep mustahil) Hmm.. lalu mulailah perjuangan itu aku lakukan.

Jadi gini, sebenernya ini berawal dari masalah nilai di semester terdahulu. Jelek abis. Amat sangat jelek sekali pisan teuing banget! Nah, event ini rencana nya aku mau jadiin ajang pembalasan dendam nilai tersebut. aku pengen IPku di semester ini jauh lebih baik. (menurut lo aja deh sya baru mulai belajar seminggu terakhir, lo pikir RPS kayak ngapal perkalian 12 jaman SD??)

Yah, bermodalkan tekad kuat yang kurang bulat (hahaha, lonjong dikit, biar kerasa seninya...=p) aku mulai belajar lagi kasus 1.. mulai baca2 LI dan kerjain soal... sempet tuh belajar dengan semangat '45.. berasa udah oke gitu, berasa belajarnya udah pol, eehhh, pas ditanyain ma Tesa, ato diskusi ma temen2, kok kayaknya aku blum bisa apa2 yahh.. ditanya ini ga tau, ditanya itu ga ngerti.... jadi selama ini aku belajar apa doongg???

hati tak tenang, makan tak enak tidur pun tak nyenyak (fakta: makan bisa lebih dari 3x sehari dan tidur lebih dari 7 jam sehari! inilah trend baru yg disebut makan tak enak jadi makan terus sampe merasa makannya enak, dan tidur tak nyenyak jadinya tidur mulu mpe ngerasa nyenyak)

Hati jadi lebih tentram selepas doa novena.. Menggantungkan harapan satu2nya pada Bunda Maria... berharap Bunda Maria bakal ngasih yang terbaik buat aku.. bukan2, bahkan aku berharap Bunda Maria ngasih nilai terbaik buat aku. yah, terlalu memaksa memang, aku tau kok.. habis mau gimana lagi??

awalnya tenang, lalu stress melanda... bagaikan badai besar yang datang tak diundang...mengacaubalaukan segala sisi kehidupanku yang memang dari dulu gak pernah beres...

maka, jadilah hari itu, jumat, dimana tak ada seorang pun yg pulang (iya gak?) aku memutuskan untuk pulang setelah sebelumnya meratapi nasib dalam hati
Bisa tambah stress aku kalo lihat orang belajar heboh tiap hari...
hoooo...

pertanyaan yang pasti muncul adalah, emang nya di rumah bisa belajar? dan jawabannya TENTU TIDAK. hahaha.. belajar dirumah adalah sebuah harapan kosong.

H-1, bukannya belajar d bale malah asik gosip ful 4 jam ma aan iin n elin... main mulu!
udah berasa pinter nih, dasar sombong emang! ckckck

jadi aku menghadapi ujian RPS kemarin dengan tangan kosong.. gak sih lebih tepat dengan otak kosong.. yah, hanya pasrah 100%..

jadinya, ujian kemarin bener2 gak maksimal deh..mulai dari persiapan sampe ngerjainnya juga gak maksimal, banyak bengong n bisa2nya ketiduran!

hhhh...

parahhh...

(to be continued, mau ngopi modul lab amnionic fluid punya Lisa dulu^^ c yaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar