Minggu, 26 April 2009

Berantakan Sudah Otakku

Huhuhuhu... pengen nangis aja dehh (dasar cengeng..)

bisa dibilang ini malam melankolis kedua, tapi lebih ke arah mengacak-acak isi otak...

hhh..kenapa yah, penutup suatu hari yang sempurna itu, ga pernah indah. kayaknya Tuhan ga pernah ngasi ijin aku untuk menikmati hari yang OKE sepenuhnya.. kalo dari pagi aku seneng terus, pasti malemnya ada aja yang bikin sedih.. ato sebaliknya...

sebenci itukah Tuhan sama aku? gak tau juga c...

kepalaku udah gak bisa dipake untuk berpikir jernih.. LI belum kelar, tugas lab apalagi...malah bisa2nya nge-post di blog, dasar gendeng...

sesuatu mengganggu...

karena nila setitik, rusak susu sebelanga...
semua senyum dan tawaku hari ini, hancur gara2 hal yang gak penting dan gak beralasan...

kadang aku sirik sama orang lain yang bisa terang2an nunjukkin perasaannya... tanpa harus sembunyi2.. kalo marah ya marah, kesel ya kesel, nangis ya nangis, kangen ya kangen, seneng ya seneng... enaknya bisa menyampaikan perasaan tanpa ada penghalang...

kenapa aku gak bisa sih... tepatnya, kenapa aku gak pernah dapet kesempatan untuk itu?

selalu aja ada rasa takut dan segan untuk nunjukkin perasaan aku yang sebenernya. tertawa saat seharusnya aku menangis, tersenyum ketika seharusnya aku berteriak. gak ngerti lagi dehhh...

kapan yah, tiba saatnya? kenapa rasanya kayak dimusuhin sama waktu ya?

aku pengen jujur tapi terlalu gengsi...

yap2, ego mengalahkan segalanya...

aku merasa waktu berjalan, bukan, bukan...waktu berlari terlalu cepat (bayangin aja, udah lari, masih terlalu cepat...aku ketinggalan jauhh...)

kenapa waktu ga pernah mau nunggu yah?

aku masih betah di masa lalu...

hhhh...










selalu aja, begini akhirnya..

kapan ceritaku bakal berubah?


sedihh..



tapi, senyum aja dehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar