Selasa, 17 Februari 2009

Harusnya VS Ternyata

Harusnya gw..

berubah,
menjadi lebih baik,
bisa kuat ngadepin semuanya,
berhenti ngeluh,
tersenyum,
bersyukur,
ga cengeng lagi,
ga mikirin hal2 ga penting,
pede,
buang jauh2 negatip thinking,
rajin berdoa,
rajin belajar,
semangat,
do my best,
ceria,
berpikir jauh ke depan,
realistis,
berhenti bermimpi,
jujur sama diri sendiri,
do something else,
think out of the box,
mikir pake otak bukan dengkul,
konsisten,
tinggalin kebiasaan buruk,
fokus,
bikin prioritas,
berhenti menggunakan hati untuk beberapa kondisi,
tegas,
berani,
mandiri,
do what me wanna do...

Ternyata

semua cuma di mulut!
mana realisasinya, sya???

jangan bisanya cuma ngomong doang! setiap kali selalu bilang sama diri sendiri untuk berubah tapi GA ADA USAHA!! mau jadi apa lo??? kapan mau berubah, dongo??? sampe kapan mau hidup dalam kepura2an??????

berubah dong, BERUBAH!!!!

hah!

Manja banget tau gak lo! Dasar cengeng! Kalah sebelum perang! Dasar bego! Kapan mau maju kalo gini terus caranya??? Haduh, kudu diapain lagi sih lo biar mau berubah, Sya??

dikit2 ngeluh, gampang nyerah.. Lembek lo!

ga perlu tuh nyesel2an.. buat apa??? emang bisa mengubah keadaan?? bisa bikin hidup lo jadi lebih baik??? Aduh, lihatnya pake mata... penyesalan lo ga kan bikin yang udah lewat itu bisa diulang!

Hah! buta sih lo! terlalu lama dibuai mimpi! terlalu banyak berkhayal! NATO! No Action Talk Only! Payah lo!

Bangun, mbak, banguunn! Mau sampe kapan tidurnyaa????

Bodo!

Kapan mau berubahnya????????

Kapan???

Jawabnya pake otak, pake hati! Jangan cuma dimulut doang!

Bangun!

Pede, lo pasti bisa!

Janji ma diri lo sendiri untuk berubah!

Ngerti ga lo??

jangan cuma iya2 doang!

1 komentar:

  1. heiiii....apa2an blog lu ini???
    kok tb2 aneh gni pos trakhir??
    brubah drastis nih temany...
    awal2 sedih melo2 bagus n buat terharu..trus skarang jd keluar hujatan2 k diri sendiri??!!
    ga ngerti lagi deh gw..

    kalo ad masalah tuh ngomong sya,ngobrol..jgn jd gila gini..
    kalo butuh caci maki,panggil gw.
    gw caci maki lu sampe puas deh..(hahaha emg maunya gw ajah...)
    tp bnr deh,kl lu butuh apa2 bilang gw..
    lu mau dikatain,mau diisengin,mau ditampar ato dilelepin k kolam tinggal blg aj..gw siap membantu dgn sgt senang hati
    hahahahaha...

    BalasHapus