Sabtu, 03 Oktober 2009

Cinta?

Saya sedang dilanda cinta.. huehehe..

yakin? emang tau apa itu cinta?
menurut saya sih ini cinta, tapi, emang nya cinta bener seperti ini?

kalo ga di sms, jadi gelisah...kangen, tapi gak berbalas...
kalo dia gak jadi dateng ke kosan, gak jadi makan bareng, gak ketemu seharian, jadi badmood, cemberut...
dia sibuk rapat sana sini, jdwalnya padat seampun2, langsung ngambek...
bilangnya sih pengen dia bisa tetep bebas dan punya kehidupannya sendiri, tapi..

sulit banget untuk direalisasikan.

rasanya sih ini jadi bukan cinta, ini egois..

ketika saya bilang saya hari ini seneng, dia bersikap manis sama saya...
dia justru bilang kalo dia seneng banget karena seharian saya senyum terus...

saya selalu jadi uring2an kalo dia gak melakukan apa2 untuk menunjukkan kalo dia sayang sama saya.. tapi justru perilaku saya lah yang gak menunjukkan kalo saya cinta dia..
sekarang saya baru merasakan bahwa diamnya dia itu, punya banyak perasaan sayang untuk saya..

saat saya berterimakasih untuk apa yang udah dia lakukan,
dia berterimakasih karena saya udah tersenyum..

saya bahagia karena saya merasa dicintai..
tapi dia bahagia, hanya karena saya tersenyum..

saya jadi merasa kekanak-kanakan, padahal selama ini, saya selalu bangga sama kedewasaan saya..ternyata apa yang saya banggakan ini gak ada apa2nya..

ketika dia berkali2 membuat saya tersenyum dan tertawa,
saya berkali2 juga membuat dia menangis..

gawat...

saya gak pengen kehilangan dia..

saya menuntut terlalu banyak, ketika dia hanya minta saya untuk selalu melihat dia dan tersenyum..

ck ck ck..

cinta saya terlalu rumit dan sulit dipahami..lalu saya merasa itulah yang keren..

tapi cinta dia sederhana..dan dalam...

gimana y caranya supaya saya bisa belajar mencintai yang kayak gitu?

hahahahhahaha

saya pengen menyampaikan terimakasih saya karena udah dicintai, tapi saya gak tau gmn cara yang tepat...

mungkin dengan menjadi lebih baik dari sekarang...

semoga saya bisa...mencintai dia lebih baik lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar