Senin, 13 Juli 2009

Gue Menyesal

Harusnya gue lagi belajar sekarang. Apalagi mengingat apa yang akan gue sampaikan sebentar lagi.

Emang dasar manusia gak tau diuntung, harusnya belajar, malah bikin blog. Ga ngerti lagi deh..

Harusnya malah gue gak perlu belajar lagi sekarang, kalo gue gak males-malesan saat seharusnya gue belajar dengan serius. Gue menyesal gak menggunakan waktu itu dengan baik. Entah terlalu polos apa terlalu bego, gue masih belum menemukan cara yang OKE buat belajar demi mengarungi keganasan hidup gue di FK.

Menyesal.

Kenapa selalu dateng belakangan yah?

Gue tau saat gue memutuskan untuk ga belajar, pasti nanti gue bakal nyesel setengah mati. Kenapa juga gue masih keukeuh kaga belajar... Bego doesn't play!

Gue terlalu lembek dengan memanfaatkan alasan gue gak 100% berniat masuk FK sebagai kambing hitam. Gue terlalu sering menyalahkan keadaan. Gue terlalu takut keluar dari zona nyaman gue.

Hhh...

Tapi gue berhak kan, merasakan ketakutan itu?

Ngomong emang gampang, apa lagi kalo gak ngerti dan gak mengalami situasinya sendiri. Bilang belajar, 1000x lebih gampang dari pada menjalaninya (buat gue pribadi..)

Gue akui sekarang gue menyesal. Gue cuma bisa menelan ludah ketika hasil belajar gue dibagiin. Jauh di dalam hati gue, gue sadar gue bisa dapet lebih dari itu. Nyesel sumpah deh, kenapa gak dari dulu aja gue belajar bener.

Dan nyesel gak guna kalo gak ada perbaikan, bener?

Sekarang gue lagi dalam masa perbaikan diri, bukan cuma perbaikan nilai. Setiap gue tergoda untuk melakukan kesalahan lagi, alarm bawah sadar gue teriak, bilang kalo gue gak mau lagi merasa menyesal seperti orang bodoh.

Seharusnya gue belajar sekarang.

Yup2, gue akan mulai belajar lagi setelah ini, setelah sedikit share, tidak pada siapapun.

Menyesal itu gak enak.

Semoga gue gak akan pernah menyesal lagi kelak.

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar