Rabu, 04 Agustus 2010

Menunggu Kadang Bisa Juga Menyenangkan

Walaupun gak tau kapan datangnya seseorang yang ditunggu, mendewakan masa lalu bisa juga jadi jurus jitu untuk bisa tetep tersenyum di penantian...

Awalnya kesel karena Andre ilang lagi tiba-tiba. Terakhir SMSan baik-baik aja, tapi tau-tau gak ada sms lagi sampe hampir 24 jam. Ditelpon, hapenya mati..lama-lama jadi pengen marah! Udah tau besoknya mau pergi jauh, lama, dan gak bisa dihubungin, malah ngilang.....

Akhirnya bilang sama si Po..nanyain kabar Andre, siapa tau Po lebih tau. Dan yang bikin kesel, ternyata Po emang beneran lebih tau. Katanya batere n pulsa HP Andre habissss..kliseee! Selalu aja masalahnya itu. Udah dibilangin berapa kali juga Andre gak bisa bikin nge-charge hape menjadi sebuah kebiasaan.

Trus si Po bilang, telpon atuh, jangan pelit! Hahaha, tau aja dia gw ogah buang pulsa. Apalagi operator HP kita bedaa..hehe (ampun, jang!) Akhirnya, dengan berat hati dan agak dongkol, gw telpon juga si Andre. Diangkat! Tapi sama mesin -__-'
Coba lagi ke nomer satunya. Nyambung....(dag dig dug) "Halloooo..."
Jeng jeng senaaaaaaannngggggg! Suaranya Andre di seberang sana bikin gw gak sadar menyunggingkan senyum tipis, masih lebih tebel rasa kesel.

Setelah ngobrol sekian lama, ternyataaaa...
1. Andre lagi nginep di rumah Miria biar gampang pergi MO besok.
2. Andre gak bawa BB, cuma bawa hape CDMA doang
3. Andre gak bisa tidur disaat temen2nya yg lain udah pada pulas
4. Andre bilang makasih karena gw udah mau telpon
dan akhirnya telpon diakhiri karena Andre bilang kayaknya maminya mau telpon...
okeeeee

Sekarang berarti udah hari ke-5 gak berhubungan sama sekali sama Andre. Kangen gila-gilaan...
Dan akhirnya, hari ini gw mulai lagi mendewakan masa lalu..caranya mudah, tinggal buka lagi inbox hape, trus baca semua SMS dari Andre satu persatu dengan teliti.

Karena gak mau kehilangan SMS-SMS "oke" dari Andre, SMS-SMS gak penting udah gak lagi nangkring di inbox. Termasuk SMS yang isinya berantem gak jelas.

Senyum2 sendiri, guling2an di kasur, meluk boneka lumba2 biru dari Andre, sambil sesekali garuk2 kepala yg gatel karena belum keramas. Udah kayak orang gila. Yah, menurut gw sih wajar2 aja, karena gw lagi dilanda cinta yang mambara. Seperti kembali ke masa2 indah pacaran tanpa cela. Semua SMS isinya kata2 manis.....(terhanyut)

Gak nyangka, orang sesangar Andre, bisa ngomong hal2 yang manis, penuh cinta...hehe

Untung Andre pergi MO, gw jadi punya waktu untuk melihat lagi masa lalu yang sering kali dilupakan padahal itu penting.
Seperti SMS2 yang isinya Andre minta maaf terus berkata2 manis biar gw gak marah lagi. Selama ini gw kebanyakan mikirin diri sendiri, sampe lupa kalo sejak awal, Andre lah yang selalu ngalah dan minta maaf duluan. Gak peduli siapa yang salah dan gak nimbang2 salah siapa yang lebih besar. Dan akhirnya gw merasa bodoh, Andre udah minta maaf sebaik itu aja masihhh aja belum dimaafin.
Hari ini gw belajar bahwa gw adalah orang yang emosian dan egois, dan itu harus diubah.

Trus, ada beberapa SMS yang bikin gw jadi terharu bacanya. Sampe agak2 nangis dikit. Yang waktu kecelakaan. Andre selalu kasih semangat n dukungan biar cepet sembuh lewat SMS. Ternyata dia khawatir jugaaa...
Dan parahnya, gw baru sadar itu sekarang.

Yang paling banyak, SMS yang isinya bilang dia kangen sama gw. heheheh
Caranya bilang kangen bikin gw gak bisa ngehapus SMS2 itu sampe sekarang. hahahaha
terlalu spesial...Sangat SPESIAL!

Dan yang gak kalah banyak, SMS yang isinya bilang met pagi.
Hampir setiap pagi, kalo gw gak SMS Andre duluan, pasti SMS pertama dari dia selalu bilang met pagi, apa kabar, kamu udah ngapain aja hari ini, sekarang lagi pake baju apa, udah makan belum, udah mandi belum, dasar gendut....apapun itu, kalo dari Andre, rasanya WAH!

Terakhir, SMS yang isinya bilang dia sayang gw..
Entah berapa kali gw ragu sama rasa sayang dia, dia selalu bilang, terserah kamu percaya ato gak, yang jelas AKU SAYANG KAMU. Dan hebatnya lagi, kata2 itu bisa keluar tepat saat kita lagi berantem. Benar2 pria yang LUAR BIASA!

Kalo ada orang yang bilang jangan mendewakan masa lalu, bukan berarti gak boleh sama sekali. Untuk saat2 kayak gini, mendewakan masa lalu terbukti ampuh memperdalam rasa cinta...(aiihhh...)

Cepet pulang ya, Andre!
AKU KANGEN PISAAAANNNN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar